Enggak Jago Desain? 7 Aplikasi Pembuat Logo Ini Bikin Kamu Bak Profesional

Enggak Jago Desain? 7 Aplikasi Pembuat Logo Ini Bikin Kamu Bak Profesional

Jan 31, 2022 by Kartika Aulia

Wisatarumahjiwa.com, Jakarta Logo merupakan suatu gambar atau sekedar sketsa yang memiliki arti tertentu. Selain itu, logo juga mewakili suatu arti tertentu baik untuk perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya. Logo berfungsi sebagai pengganti dari nama perusahaan tersebut agar mudah diingat.

Merupakan salah satu komponen terpenting untuk memperkenalkan identitas, logo yang baik harus bisa merepresentasikan produknya. Oleh karena itu, membuat logo yang baik dan benar sangat diperlukan. Dikenal ribet, membuat logo ternyata nggak melulu harus menggunakan perangkat komputer dan software yang rumit.

Software yang dikenal untuk membuat logo yaitu Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Corel Draw, dan lain sebagainya. Terbilang rumit, untuk memudahkannya ternyata sudah ada aplikasi pembuat logo. Cukup bermodalkan smartphone dan kreativitas, kamu bisa membuat logo sesuai dengan kebutuhan.

Nah, kali ini Wisatarumahjiwa.com telah merangkum dari berbagai sumber terkait aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo, Kamis (21/2/2019). Tak perlu keahlian khusus, siapapun bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat logo.

Buat kamu yang belum memiliki bayangan ingin membuat logo seperti apa, aplikasi ini bisa menjadi pilihan. Menyediakan template yang bisa kamu pilih untuk rangka logo kamu.

Tak memiliki kemampuan editing, pun juga tak masalah. Aplikasi ini memiliki tools sederhana yang dijamin mudah banget untuk digunakan siapa saja. Bahkan buat kamu yang belum pernah mengedit logo sebelumnya.

2. Logo Maker by Iris Studios

7 Aplikasi Pembuat Logo Ini Bikin Kamu Bak Profesional

Buat yang sudah terbiasa menggunakan Adobe Photoshop, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Menu intuitif pada aplikasi ini mirip dengan Photoshop. Aplikasinya yang sangat ringan saat dijalankan, membuat kamu bisa mengedit secara profesional.

Namun untuk menghilangkan watermark setelah membuat logo, kamu perlu membayarnya.

3. Logo Maker Pro Free

Menyediakan berbagai tools yang pro dan standar desain yang terbilang tinggi. Aplikasi buatan Intro Media ini merupakan salah satu yang menjadi favorit. Hal itu karena aplikasi ini memiliki banyak template rangka logo, gambar hingga pilihan font dibandingkan dengan aplikasi lain.

4. Logo Maker Plus-Graphic Design & Logo Generator

Merupakan salah satu aplikasi pembuat logo terbaik. Aplikasi ini memberi ruang besar untuk kamu berkreasi menciptakan logo yang keren.

Memiliki ragam koleksi yang lengkap seperti gambar, teks, dan efek membuat kamu bisa mengeksplor kreativitas. Selain untuk membuat logo, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat cover Facebook, header Twitter hingga thumbnail untuk video YouTube.

5. Logo Maker-Pro Logo Creator

7 Aplikasi Pembuat Logo Ini Bikin Kamu Bak Profesional

Merupakan salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di Android, kamu perlu mencobanya. Enggak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya, di sini kamu juga bisa merancang logo dengan mudah dan cepat.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah mudahnya dalam memodifikasi teks dalam logo agar lebih menyatu dengan logo yang dibuat.

6. PixelLab

Menyajikan berbagai macam fitur untuk keperluan dalam membuat logo pada umumnya. Namun yang menjadi keunggulan aplikasi ini adalah bisa menambahkan efek 3D yang unik dan elegan. Patut dicoba!

7. 3D Logo Design

Aplikasi membuat logo 3D lainnya yang bisa kamu coba adalah 3D Logo Design. Aplikasi ini bantu kamu untuk mewujudkan desain logo dengan berbagai gambar berbentuk 3D. Hasilnya yang sangat ciamik, semuanya bisa kamu dapatkan dengan gratis.

, , , , , , , , , , ,

© 2022 • WISATARUMAHJIWA.COM